Syuting Film Tragedi Bom Sarinah, Arus Lalu Lintas Menuju MH Thamrin Dialihkan

Sebagian ruas jalan menuju MH Thamrin dan Sarinah ditutup dan dialihkan sementara. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan karena adanya kegiatan pengambilan dokumentasi film di sekitar Sarinah.
Denis Riantiza Meilanova | 14 April 2018 11:20 WIB
Salah satu pelaku penembakan saat aksi teror di Jalan MH Thamrin, kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Sejumlah teroris melakukan penyerangan terhadap beberapa gedung dan pos polisi di kawasan tersebut yang mengakibatkan sejumlah korban tewas dan luka-luka. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Sebagian ruas jalan menuju MH Thamrin dan Sarinah ditutup dan dialihkan sementara. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan karena adanya kegiatan pengambilan dokumentasi film di sekitar Sarinah.

"Kegiatan shooting Film Tragedi Bom Sarinah di Jl MH Thamrin Jakpus. Arus lalu lintas dialihkan," demikian cuitan akun Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (14/4/2018).

Berdasarkan pantauan akun tersebut, pengalihan arus lalu lintas telah dilakukan sejak pukul 06.00 pagi.

Berikut pengalihan arus lalu lintas di sekitar MH Thamrin yang dirilis Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Jenderal Sudirman menuju MH Thamrin dibelokkan ke kiri Jalan Kebon Kacang atau ke kanan Jalan Sutan Syahrir atau Jalan Imam Bonjol.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Fachruddin menuju Jalan Wahid Hasyim diluruskan ke Jalan KH Mas Mansyur.

3. Arus lalu lintas dari Jalan H Agus Salim yang menuju Jalan Wahid Hasyim diluruskan ke Jalan Haji Agus Salim.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Wahid Hasyim menuju Jalan MH Thamrin dibelokkan ke kanan atau ke kiri jalan Haji Agus Salim.

5. Arus lalu lintas dari jalan Kebon Sirih yang akan menuju Jalan Thamrin diluruskan ke jalan Kebon Sirih.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Jalan MH Thamrin patung kuda yang akan menuju Bundaran HI, dibelokkan ke kiri Jalan Kebon Sirih.

Tag : Bom Sarinah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top