Bisnis Indonesia Sabet Penghargaan The Most Active Media

Bisnis Indonesia mendapat penghargaan dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Dalam Perayaan HUT KSEI ke-20, Bisnis Indonesia mendapat penghargaan kategori The Most Active Media.
Tegar Arief | 24 Januari 2018 22:20 WIB
Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto - Bisnis.com/Herdiyan

Bisnis.com, JAKARTA - Bisnis Indonesia mendapat penghargaan dari Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Dalam Perayaan HUT KSEI ke-20, Bisnis Indonesia mendapat penghargaan kategori The Most Active Media.

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh para mitra dan terutama pembaca.

"Penghargaan ini akan memacu Bisnis Indonesia untuk lebih baik pada masa mendatang," kata dia di sela-sela Perayaan HUT KSEI ke-20 di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Ini merupakan penghargaan ke-11 yang diterima Bisnis. Hery menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi awak redaksi untuk menyajikan informasi yang berguna bagi kalangan pelaku usaha dan pemangku kepentingan.

"Kami akan senantiasa menjadi Navigasi Bisnis Terpercaya," ujarnya.

Bisnis Indonesia merupakan media massa pertama di Indonesia yang fokus menyajikan pemberitaan mengenai ekonomi. Selain harian, Bisnis Indonesia juga menyajikan informasi secara online melalui portal berita Bisnis.com.

Tag : ksei
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top