Bamsoet Jadi Ketua DPR, Wapres JK: Ya Enggak Apa-apa

Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo kencang dikabarkan akan diajukan untuk mengisi kursi pimpinan DPR yang ditinggalkan Setya Novanto.
Irene Agustine | 12 Januari 2018 18:13 WIB
Wapres JK dan Akbar Tandjung duduk bersebelahan saat HUT Partai Golkar ke-51 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (26/11/2015) diapit Aburizal Bakrie dan Luhut B. Pandjaitan. - ANTARA/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo kencang dikabarkan akan diajukan untuk mengisi kursi pimpinan DPR yang ditinggalkan Setya Novanto.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak mempersoalkan sosok Bamsoet, termasuk kiprah politikus Golkar tersebut yang juga merupakan anggota Panitia Khusus Hak Angket KPK.

"Ya enggak apa-apa, itu hak DPR bikin hak angket," ujarnya, usai menghadiri pengukuhan Dewan Masjid Indonesia (DMI), di Masjid Istiqlal, hari ini Jumat (12/1/2018).

Selain nama Bamsoet, sebelumnya juga kencang nama Aziz Syamsudin diajukan. Menurut wapres, internal Partai Golkar pasti akan memilih yang terbaik.

“Dua-duanya baik, cuma tentu ada yang lebih baik,” ujarnya.

Adapun, dia mengimbau semua pihak untuk menunggu keputusan resmi Partai Golkar terkait pengisian kursi Ketua DPR.

“Nantilah kalau sudah pasti, DPP Golkar nanti menentukan, saya hanya melihat,” jelasnya.

Tag : ketua dpr
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top