Perayaan Natal Bersama: Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo Dijadwalkan Hadir

Sore nanti, Kamis (28/12/2017) Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo diagendakan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2017. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Kalimantan Barat.
Newswire | 28 Desember 2017 09:07 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) saat akan bertolak ke Turki menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (12/12). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, BANDUNG - Sore nanti, Kamis (28/12/2017) Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo diagendakan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2017. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Kalimantan Barat.

"Perayaan Natal akan dilangsungkan di Rumah Radakng, kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, sore nanti," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Bandung, Kamis (28/12/2017).

Sebelum ke Pontianak, Presiden akan singgah lebih dahulu ke Bandung, Jawa Barat untuk menghadiri Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke-51 yang digelar di Gedung Merdeka, Bandung.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Bandung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.15 WIB.

Setelah menghadiri acara di Bandung, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Kalimantan Barat.

Setibanya di Provinsi Kalimantan Barat, Presiden dijadwalkan meresmikan terminal baru Bandar Udara Supadio.

Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Halaman Masjid Mujahidin, Pontianak, sebelum menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2017.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke dua provinsi ini, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Selanjutnya Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Sumber : Antara

Tag : agenda presiden
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top