Jamuan Ala Mufidah JK, Anies-Sandi Menikmati Tahu-Tempe di Istana Wapres

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno selama dua jam di Istana Wakil Presiden.
Irene Agustine | 26 Oktober 2017 16:34 WIB
Wapres Jusuf Kalla mengadakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kamis (26/10/2017). - Dok. Setwapres

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno selama dua jam di Istana Wakil Presiden.

Pertemuan tersebut mendiskusikan perihal problematika di Jakarta sekaligus makan siang bersama. Seusai pertemuan, Sandiaga menjelaskan bahwa makanan yang disantap mereka merupakan buatan langsung dari Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

"Makanannya tadi khusus dari bu JK (bu Mufidah) disiapkan ada tempe, tahu, makanan sehat semua," katanya, Kamis (26/10/2017).

Dia melanjutkan, "Ada non kolesterol diet, ada ayam goreng sama timun dan labu. Direbus."

Hal tersebut berbeda saat keduanya diterima oleh Presiden Joko Widodo kemarin, Rabu (25/10/2017). Dalam pertemuan sebelum siang hari tersebut, keduanya hanya disuguhkan teh.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menambahkan bahwa pertemuan dengan Presiden tidak bertepatan dengan jam makan siang. "Kan di istana bukan jam makan siang," ujarnya.

Tag : jusuf kalla
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top