CUACA JABODETABEK 15 SEPTEMBER: Berpotensi Hujan & Angin Kencang

BMKG memprediksi potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Depok, dan Tangerang pada Jumat (15/9/2017) sore dan malam hari.
Newswire | 15 September 2017 07:07 WIB
Hujan disertai petir - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Depok, dan Tangerang pada Jumat (15/9/2017) sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Depok, Tangerang dan Bogor antara sore hingga malam hari," demikian peringatan dini yang diumumkan dalam laman resmi BMKG pada Jumat pagi.

Pagi ini, seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan cerah berawan, namun pada siang hari ada peluang turun hujan sedang di wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan sebagian wilayah Jakarta kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan pada Sabtu dini hari, seluruh Jabodetabek diprediksi cerah berawan.

Suhu udara di lima wilayah DKI Jakarta berkisar antara 26 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 65 sampai 85 persen.

Suhu udara di Bekasi, Tangerang, Bogor dan Depok antara 24 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 55 sampai 90 persen.

Sumber : Antara

Tag : cuaca jabodetabek
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top