BISNIS INDONESIA Edisi Cetak Kamis (27/4) Utama: Deregulasi Jadi Reregulasi

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 27 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/Seksi Utama
Ahmad Yusuf | 27 April 2017 01:48 WIB
Bisnis Indonesia edisi Kamis (27/4/2017) - Bisnis
Bisnis Indonesia edisi cetak Kamis, 27 April 2017
 
BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 27 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Seksi Utama
Hal 1. IKLIM INVESTASI: Deregulasi Jadi Reregulasi
Deregulasi menjadi reregulasi. Katakata itu berulang kali disebutkan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas T. Lembong.
ERA BIG DATA: DEMI PRIVASI
Inovasi teknologi informasi menunjang perkembangan ekonomi digital yang memicu data mengalir deras membanjiri Internet. Era Big Data ini menimbulkan tantangan baru.
Hal 2. Gubernur Baru dan Pemindahan Ibukota
Jakarta telah memilih gubernur dan wakil gubernurnya. Hampir dapat dipastikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Sebentar lagi keduanya akan menghadapi persoalan yang selalu menjadi pekerjaan rumah setiap gubernur di Ibukota. Salah satu pekerjaan rumah yang harus dituntaskan adalah krisis ekologi.

FIRDAUS CAHYADI, Direktur Eksekutif OneWorld-Indonesia
Hal 3. BELANJA IKLAN 2017: Rp164 Triliun Siap Digelontorkan
Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia tahun ini diperkirakan tak jauh berbeda pada pencapaian 2016, yakni naik sebesar 9% menjadi Rp164,6 triliun.
Hal 4. PERPPU AEOI: OJK Siapkan Instrumen Khusus
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tengah menyiapkan instrumen khusus terkait dengan rencana implementasi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang- Undang (Perppu) yang mengatur akses data atau informasi keuangan untuk kepentingan perpajakan.
Hal 5. ROBOTISASI INDUSTRI: Otomatisasi di Tengah Desakan Produktivitas
Peringatan pemilik Alibaba Group Jack Ma terkait dengan potensi konfl ik antara ma nusia dan robot tampaknya bukan isap an jempol semata. Dengan dalih percepatan pertumbuhan atau produktivitas, oto matisasi menggunakan tenaga robot kini muncul sebagai peluang sekaligus ancaman.
Hal 6. IKLAN
Hal 7. PENYANGGA IBU KOTA: Menyiasati Perkembangan Depok
Depok sebagai salah satu kota satelit penyangga Ibu Kota mengalami perkembangan yang pesat.
Hal 8. KOMITMEN ANIES-SANDI: Saham DLTA Bakal Dijual
Pihak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih menegaskan komitmennya merealisasikan penjualan saham PT Delta Djakarta Tbk.
Hal 9. IKLAN
Hal 10. IKLAN
Hal 11. PAKET KEBIJAKAN KHUSUS: Kekayaan Intelektual Harus Menjadi Aset
Kementerian Perekonomian menggodok paket kebijakan khusus soal kekayaan intelektual sebagai faktor pendukung keunggulan global. Nantinya, kebijakan ini wajib memberikan kemudahan, kesederhanaan dan kepastian bagi pelaku.
Hal 12. IKLAN


Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top