BISNIS INDONESIA (22/4), Seksi Oasis : Kartini dari Tanah Batak

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Ahmad Yusuf | 22 April 2017 03:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Sabtu, 22 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Oasis

Hal 13. BUTET MANURUNG: Kartini Dari Tanah Batak
Pada satu masa, tepatnya medio 1999, Saur Marlina Manurung membaca peluang kerja untuk antropolog dalam rangka mengembangkan pendidikan orang rimba di Jambi. Informasi yang diterbikan melalui surat kabar itu dipasang oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Warsi.

Hal 14. PERILAKU KONSUMEN: Victoria’s Secret Jadi Favorit Millennials
Berbagai riset memprediksi millennials akan menjadi generasi paling konsumtif sepanjang sejarah. Setidaknya sejauh ini proyeksi tersebut mengarah pada kenyataan. Hal itu terefl eksi dari dominasi mereka terhadap pembelian barang-barang bermerek di seluruh dunia.

Hal 15. DRAWING LIGA CHAMPIONS: TETANGGA BERISIK
Atletico Madrid tak ubahnya tetangga berisik bagi Real Madrid. Setelah dua kali bertemu di babak nal Liga Champions dalam empat tahun terakhir, tim Ibu Kota Spanyol tersebut akan kembali berjumpa di semi nal musim ini.

Hal 16. DESTINASI

Hal 17. REFERENSI

Hal 18. FIORENTINA VS inter milan: Di Persimpangan Kompetisi Eropa
Sekitar sebulan lalu Inter Milan masih bisa bicara tentang persaingan menuju Liga Champions musim depan.

Hal 19. KLASIFIKASI

Hal 20. GUBERNUR DKI JAKARTA: Segera Pelajari Masalah Riil
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan perlu terus menjalin komunikasi dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama hingga pelantikan Oktober mendatang.

 

Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top