BISNIS INDONESIA (21/4), Seksi Industri : Proyek Luar Jawa Segera Kelar

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 21 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi
Ahmad Yusuf | 21 April 2017 04:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Jumat, 21 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 25. KAWASAN INDUSTRI: Proyek Luar Jawa Segera Kelar
Pemerintah mengklaim pembangunan sejumlah kawasan industri di luar Pulau Jawa berjalan sesuai dengan rencana. Sebagian proyek ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini.

Hal 26. DIVERSIFIKASI TUJUAN EKSPOR: Enam Perjanjian Dagang Dikebut Tahun Ini
Sebagai upaya mendiversifikasi tujuan ekspor, Kementerian Perdagangan tengah menyusun sejumlah perjanjian dagang dan melakukan pendekatan dengan negara-negara potensial.

Hal 27. PENJUALAN PROPERTI: Apartemen Kembali Diminati
Sejumlah pelaku industri memastikan tren penjualan apartemen di Jakarta akan semakin positif seiring dengan masifnya realisasi peluncuran unit baru oleh pengembang.

Hal 28. PROYEK KERETA RINGAN JABODEBEK: Pembiayaan Terbuka Bagi Bank Swasta
Pemerintah membuka kesempatan bagi bank swasta untuk ikut membiayai proyek kereta ringan (light rail transit/LRT) Jabodebek.

Hal 29. RUMAH KITA: Swasta Akan Dilibatkan
Seiring penyelesaian lelang tujuh rute tol laut untuk swasta yang dihadirkan mulai tahun ini, Kementerian Perhubungan juga mengundang swasta untuk dapat turut serta membangun setidaknya 20 titik Rumah Kita.

Hal 30. KUNJUNGAN WAPRES AS: Negosiasi East Natuna Belum Tuntas
Kunjungan Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence ke Indonesia ternyata belum mampu menuntaskan negosiasi kontrak kerja sama pengembangan Blok East Natuna.

Hal 31. KELAPA SAWIT BERKELANJUTAN: Investor Belanda Jajaki Investasi
Sejumlah korporasi yang berbasis di Belanda tengah menjajaki penanaman modal di sektor kelapa sawit berkelanjutan di Indonesia demi memastikan kelestarian produk dari hulu hingga hilir.

Hal 32. USIA KENDARAAN: Pembatasan Diusulkan Per Daerah
Pemerintah mengusulkan pembatasan usia kendaraan per daerah berdasarkan tingkat populasi atau kepadatan penduduk dan lalu lintas.

 

Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top