BISNIS INDONESIA (20/4), Seksi Industri : Kemenperin Kucurkan Dana untuk SMK

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Ahmad Yusuf | 20 April 2017 01:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 20 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri

Hal 21. PENDIDIKAN VOKASI: Kemenperin Kucurkan Dana untuk SMK
Kementerian Perindustrian berencana mengucurkan dana sebesar Rp500 juta per Sekolah Menengah Kejuruan untuk mengembangkan peralatan dan mengejar ketertinggalan dengan industri.

Hal 22. BANTUAN PEMERINTAH: Agar Proyek Kapal Ikan Tak Gagal Lagi
Kementerian Kelautan dan Perikanan sedang belajar dari pengalaman proyek pengadaan bantuan kapal perikanan 2016.

Hal 23. PENGOLAHAN MINYAK DI LUAR NEGERI: Pertamina Undang 56 Pemilik Kilang
PT Pertamina (Persero) mengundang 56 perusahaan asing untuk mengikuti lelang kerja sama pengolahan minyak mentah atau crude processing deal.

Hal 24. PELABUHAN BARU: DED Patimban Bakal Tuntas Juni 2017
Kementerian Perhubungan menargetkan penyusunan gambar kerja detail atau detailed engineering design proyek Pelabuhan Patimban bisa selesai pada Juni 2017.

Hal 25. PERGUDANGAN DI BANDARA: PT Angkasa Pura II Dekati UMKM
PT Angkasa Pura II tengah membahas pemberian insentif jasa pergudangan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di beberapa bandara yang dikelola perseroan.

Hal 26. INDUSTRI BUKU LESU: Pebisnis Butuh Insentif Pemerintah
Meski diperkirakan pertumbuhan industri percetakan dan penerbitan masih turun pada tahun ini, Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) optimistis penurunan tersebut tidak akan mencapai double digit.

Hal 27. JALAN TOL: Lelang 4 Ruas Disiapkan
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyiapkan pelelangan empat proyek jalan tol baru untuk ditawarkan kepada swasta.

Hal 28. BASIS PRODUKSI GLOBAL: Yamaha Indonesia Ekspor Xmax
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memulai ekspor salah satu produknya di kelas skuter matik, Xmax. Indonesia merupakan satu-satunya negara yang memproduksi Xmax dan menjadi basis produksi untuk pasar global.

 

Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top