BISNIS INDONESIA (19/4), Seksi Market : MLBI Guyur Dividen Jumbo

Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 19 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/
Priyo Susilo | 19 April 2017 01:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Rabu, 19 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Market

Hal 9. LABA BERSIH 2016 ; MLBI Guyur Dividen Jumbo
PT Multi Bintang Indonesia Tbk. membagikan dividen hingga Rp982 miliar kepada pemegang saham, atau yang tertinggi dalam 85 tahun terakhir.

Hal 10. AKUISISI SAHAM BWPT ; Mimpi Felda Menjadi Kenyataan
Setelah terkatung-katung hampir 2 tahun, mimpi Federal Land Development Authority (Felda) menggenggam saham PT Eagle High Plantation Tbk. menjadi kenyataan.

Hal 11. HARGA KOMODITAS PERKEBUNAN ; Tertekan Risiko Politik Global
Harga komoditas perkebunan andalan ekspor Indonesia kian tertekan akibat berkurangnya permintaan pasar guna mengantisipasi risiko politik global dan pemulihan suplai.

Hal 12-13. Tabel Bursa

Hal 14. MODAL VENTURA ; Penyertaan Saham Bakal Tumbuh Signifikan
Pelaku industri modal ventura optimistis lini bisnis penyertaan saham dapat tumbuh double digit sepanjang 2017 sejalan dengan upaya pelaku untuk merealisasikan venture fund sebagai sumber pendanaan.

Hal 15. PERTUMBUHAN MULTIFINANCE ; Pembiayaan Kendaraan Bekas Jadi Andalan
Penyaluran pembiayaan sejumlah multifinance pada kuartal pertama tahun ini berhasil mencatatkan pertumbuhan yang ditopang oleh peningkatan pembiayaan pada segmen kendaraan bekas.

Hal 16. KINERJA BANK ; Konsumsi Melambat, Kredit Terhambat
Konsumsi rumah tangga pada awal tahun ini merupakan terendah dalam empat tahun terakhir sehingga memengaruhi pertumbuhan kredit perbankan. Namun, bankir optimistis target kredit masih sesuai dengan rencana bisnis.

Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top