Bisnis Indonesia 13 April 2017, Seksi Industri: Tahun Ini Masih Stagnan

Industri tekstil diprediksi belum akan mampu tumbuh positif tahun ini setelah dalam 2 tahun terakhir terus merosot. Iklim investasi di dalam negeri dinilai belum mampu mengerek pertumbuhan sektor tersebut.
Ahmad Yusuf | 13 April 2017 02:09 WIB
Seksi Industri - Jibi

BISNIS.COM, JAKARTA - Berikut ini adalah ringkasan headlines BISNIS INDONESIA edisi cetak Kamis, 13 April 2017. Untuk menyimak lebih lanjut, silahkan kunjungi http://epaper.bisnis.com/

Seksi Industri
Hal 25. INDUSTRI TPT: Tahun Ini Masih Stagnan
Industri tekstil diprediksi belum akan mampu tumbuh positif tahun ini setelah dalam 2 tahun terakhir terus merosot. Iklim investasi di dalam negeri dinilai belum mampu mengerek pertumbuhan sektor tersebut.
Hal 26. KAPAS BAHAN BAKU: Afrika Ingin Perbesar Ekspor ke Indonesia
Negara-negara Afrika berupaya meningkatkan ekspor kapas ke Indonesia, yang merupakan salah satu importir kapas utama dunia, yang saat ini porsinya masih kecil.
Hal 27. APARTEMEN LOGIOS: Coldwell Raih Kontrak Rp1,10 Triliun
Konsultan property, Coldwell Banker Property Connections meraih kontrak penjualan apartemen Logios Depok dari pengembang Orchid Realty senilai Rp1,10 triliun.
Hal 28. PENGIRIMAN KILAT: Asperindo Yakin Jasa Kurir Tumbuh 25%
Aso siasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress Pos dan Logistik Indonesia memprediksi bisnis pengiriman kilat dan logistik pada 2017 bisa tumbuh hingga 25%.
Hal 29. GAET KAPAL RAKSASA: Kemenhub Siapkan Diskon Tarif
Kementerian Perhubungan tengah menyusun formula perhitungan diskon tarif kontainer dan layanan pandu tunda agar kapal besar mau bersandar di pelabuhan Indonesia.
Hal 30. PERALIHAN OPERATOR BLOK MIGAS: Investasi Ditanggung Kontraktor Baru
Kontraktor baru akan menanggung biaya investasi yang telah dikeluarkan oleh kontraktor existing dalam masa peralihan pengelolaan blok minyak dan gas bumi.
Hal 31. LAPORAN DARI TOKYO: Susi Temui Partai Berkuasa di Jepang
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menemui Sekretaris Jenderal Partai Liberal Demokrat Toshihiro Nikai untuk membahas isu kerja sama strategis dari investasi, asistensi teknis hingga memerangi praktik penangkapan ikan secara ilegal atau illegal fi shing.
Hal 32. PENGEMBANGAN MOTOR LISTRIK: Standar Keamanan Diperlukan
Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia meminta agar pemerintah menyelesaikan penyusunan standar keamanan dan penentuan teknologi baterai sebagai bagian dari rencana pengembangan motor listrik.

Tag : headlines bisnis indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top