INFO LALU LINTAS: Kecelakaan di Tol Tambun

Arus lalu lintas jalan tol dalam kota Jakarta dan daerah sekitarnya terpantau lancar pada Sabtu pagi (10/1/2015).
Ana Noviani | 10 Januari 2015 07:58 WIB
Sejumlah kendaraan tujuan Bandung dan sekitarnya melintasi jalan Tol Purbaleunyi atau Cipularang wilayah Purwakarta, Jawa Barat. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Arus lalu lintas jalan tol dalam Kota Jakarta dan daerah sekitarnya terpantau lancar pada Sabtu pagi (10/1/2015).

Kondisi tersebut terpantau di ruas jalan tol Cawang hingga Ciawi, Bitung-Tangerang-Tomang, Cawang-Tomang-Cengkareng, dan Serpong-Veteran-Cikunir.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter resminya @PTJASAMARGA, pukul 07:00 WIB, menjelaskan arus lalu lintas pada awal akhir pekan ini masih relatif sepi sehingga kondisi lalu lintas terpantau lancar.

Bagi yang hendak berakhir pekan di luar kota, arus jalan tol Purbaleunyi dari Dawuan menuju Padalarang, Pasteur, dan Cileunyi juga dilaporkan dalam kondisi lancar. Begitu pula ke arah Bogor, Ciawi, dan Cikampek.

Dengan kondisi jalan yang lancar, pengendara dihimbau untuk tetap berhati-hati dan menjaga laju kendaraan lantaran pada pagi ini tercatat ada dua kecelakaan yang terjadi di ruas tol.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan tol Tambun KM 19 arah Cikampek yang melibatkan dua kendaraan. Beruntung, peristiwa ini telah ditangani petugas dan tanpa korban luka.

PT Jasa Marga juga menuturkan di Jalan tol Karang Tengah Km 10 arah Tomang, sebuah minibus terperosok ke pinggir jalan kiri jalan tol. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Inilah Kunci Kesuksesan Band Nidji

PROYEK MONOREL: Nasib Jakarta Monorail Ditentukan Pekan Depan

Ini Komentar Jokowi Soal Angkutan Umum di Jakarta

 

 

 

Sumber : Bisnis.com

Tag : info lalu lintas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top