AGENDA PRESIDEN: Jokowi Lantik Kasau Pukul 14.00 WIB

Presiden Joko Widodo diagendakan melantik Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya Agus Supriatna menggantikan Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia yang akan memasuki masa pensiun di Istana Negara pukul 14.00.
Akhirul Anwar | 02 Januari 2015 11:40 WIB
Presiden Joko Widodo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo diagendakan melantik Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya Agus Supriatna menggantikan Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia yang akan memasuki masa pensiun di Istana Negara pukul 14.00 WIB.

Pelantikan Kasau sebenarnya dilaksanakan pada Rabu (31/12/2014) bareng dengan pelantikan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya Ade Supendi. Namun karena alasan administrasi, maka pelantikan Kasau diundur menjadi tanggal 2 Januari.

Sekeretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan kepangkatan Agus saat itu sedang dinaikkan dari bintang dua menjadi bintang tiga. Di TNI Angkatan Udara, perwira bintang dua berpangkat Marsekal Muda dan perwira bintang tiga berpangkat Marsekal Madya.

Selain melantik Kasau, Jokowi juga akan menerima Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya serta mantan Menteri Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar pukul 13.00 di Istana Merdeka.

Presiden juga menerima Menteri PPN/Bappenas Andrinof Chaniago pukul 15.00 dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Istana Negara pukul 20.00 WIB.

Tag : jokowi, tni au
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top