Rabu, 22 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Agenda Presiden: SBY Hadiri Pelantikan Praja IPDN

Anggi Oktarinda   -   Rabu, 28 Agustus 2013, 10:39 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu (28/8/2013), berada di Jatinangor, Jawa Barat, untuk menghadiri pelantikan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XX/2013.

Berdasarkan laman resmi Kepresidenan RI, SBY didaulat menjadi inspektur upacara pada pelantikan Pamong Praja Muda di IPDN.

Kali ini, IPDN meluluskan 1.541 wisudawan yang terdiri atas 1.261 orang lulusan program Diploma IV, 198 orang lulusan Strata I, dan 82 orang lulusan Program Magister Administrasi Pemerintaan Daerah (MAPD).

Setelah melantik para praja muda IPDN, presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono akan kembali ke kediaman pribadinya di Cikeas, Jawa Barat. Presiden dijadwalkan tiba kembali di Cikeas pada pukul 14.20 WIB.


Editor : Hery Lazuardi

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER