Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PRAKIRAAN CUACA: Tidak ada prediksi cuaca buruk, hujan ringan masih mendominasi

R Fitriana   -   Kamis, 04 April 2013, 07:16 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Pada hari ini, Kamis (4/4/2013), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika tidak memprediksi cuaca buruk untuk wilayah-wilayah di Indonesia.

Sementara itu, mayoritas wilayah kota ibukota provinsi diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, seperti akan terjadi di Medan, Bengkulu, Palangkaraya, Manado, Makasar, Jayapura, dan Sorong.

Demikian juga kota-kota di Pulau Jawa dan Bali sebagian besar akan hujan ringan, yakni di Jakarta, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Untuk wilayah-wilayah yang akan hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi di Bandung, Serang, Kupang, Banjarmasin, Pontianak, dan juga Palembang.

Cuaca berawan diperkirakan hanya melanda Kota Bandar Lampung dan Ambon.


Editor : Other

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.